"Secret" Story [ Part 1 ]

Tengah malam bulan februari 2015

Libur kerja yang di isi dengan berkumpul keluarga angkat dan melepas penat setelah bekerja. Gue yang bekerja di salah satu provider seluler yang tidak lepas dari ke-"addict"an gue di depan komputer membuat gue nongkrong mojok ditemani kopi dan rokok. Agak autis sih kalo depan komputer tapi ya inilah gue yang hobinya gaming hehe.

" woi ngga , lu suka ngamuk ngamuk kan ? coba nih apps ! " kata adit sedikit maksa liat apps yang dia tunjukan.
" apaan tuh ? gimana makenya ? terus hubungan gue suka ngamuk apaan ? "
" ya ini "secret" lu bisa post ngamuk apapun tanpa ketauan siapa lu alias annonymous. mayan lah bisa ngamuk sepuasnya hahaha "

gue yang udah ga pake sosial media apapun selain BBM untuk kerjaan apa boleh buat gue coba deh , ya mayan bisa buat curhat pikir gue. Gue pun segera download dan coba pake nih " secret ". fitur yang simple bikin gw nyaman pakenya.

" 17 F Bdg baper nih . greet dong "

itu postingan pertama yang gue liat saat pake apps ini, gue yang dulu pernah aktif juga di sosial media macam begini langsung peka . Itu maksudnya 17 tahun Female dan domisili bandung , otak gue pun seketika cerah karna ini apps bisa jadi untuk cari jodoh bagi gue hahahaha.

Tiap hari ketika gue gak ada kerjaan di kantor gue buka tuh apps , pertamanya sekedar scroll apa yang di curhatkan oleh para pengguna. Mayoritas sih pada cari "pasangan" dan ada juga yang ngajak "meet up". Apps yang dikasih feature " nearby " sama room yang suka rubah rubah namanya bikin para pengguna bisa ketemu dengan mudah dengan daerah sekitar tempat dia buka aplikasinya. Dari sini gue beranikan diri untuk open posting.

" 22 M BDG , greet girls "

respon yang hambar , cuman beberapa yang comment post gue . apalah gue yang cuman bubuk ranginang post cari cewe yang mau greet gue. alhasil gue comment post yang gendernya female daripada gue post tapi sepi. entah berapa post yang gue comment dan kenalan sama cewe yang mayoritas "liat tampang dan umur serta duit"

0 komentar:

thanks ~ i'll reply soon

Copyright © 2014 go!Blog.