GetDataBack v.4.21 Cracked

GetDataBack adalah utiliti software untuk penyelamatan data dan dapat menemukan file penting yang hilang untuk dapat kembali digunakan. Sistem GetDataBack sangat aman. Cara kerja software ini mengunakan sistem Safe dan tidak menyentuh media yang akan direcover kembali.


Apapun yang terjadi dari data anda pada sebuah storage baik harddisk sampai flash disk. Dalam kondisi media storage masih bisa terditeksi masih bisa diselamatkan oleh GetDataBack. Dalam kondisi apa saja yang dapat dilakukan software ini untuk menyelamatkan data anda : Ter-Delete data secara tidak sengaja dari semua jenis media. Termasuk file didalam sub / directory. Hilangnya partisi bahkan sampai sebuah media/harddisk yang telah terhapus partisinya dapat dicari kembali file yang ada pada media storage Hilangnya file karena virus attack yang menghapus file pada media storage dapat ditemukan kembali. 

Media apa saja yang dapat diselamatkan oleh GetDataBack, GetDataBack recovers from :

  • Hard drives (IDE, SCSI, SATA) 
  • USB drives 
  • Firewire drives 
  • Partitions 
  • Dynamic Disks 
  • Floppy drives 
  • Drive images
  • Zip/Jaz drive 
  • Compact Flash Cards 
  • Smart Media Cards 
  • Secure Digital Cards 
  • USB Flash Drive 
  • iPod Disk
Prepare recovery data

GetDataBack dapat bekerja pada sistem Windows 95/98/ME/NT/2000/XP. Software GetDataBack terbagi dua sistem file yaitu NTFS atau FAT. Artinya ada 2 jenis software GetDataBack apakah untuk data NTFS atau FAT. Pengoperasian software ini dapat bekerja dengan Pentium processor dan minimal 32MB.



Saran ketika melakukan backup dengan GetDataBack, minimal dibutuhkan satu media storage dengan kapasitas yang sama atau lebih besar dari ukuran data yang akan dikembalikan. Misalnya anda ingin menyelamatkan data dengan berukuran 30GB, maka pada computer anda minimal memiliki 30GB space free untuk melakukan copy file atau backup file dengan harddisk kedua atau partisi lain diluar partisi yang ingin direcover

Saran kedua adalah tidak melakukan access pada media yang akan direcover. Upaya ini untuk membiarkan kondisi data tetap aman dan tidak hancur secara tidak sengaja tertulis- overwritten. Sangat disarankan untuk mengunakan 1 buah harddisk sebagai sistem operasi dan digabungkan media atau harddisk lain yang akan diselamatkan. Dan harddisk pertama dapat difungsikan sebagai media backup atau copy dari software GetDataBack

  • Proses Recovery

Silakan Anda Booting dan masuk ke Windows seperti biasa. Masukkan CD Hiren’s Boot CD dan biarkan Autoplay berjalan. Masuk ke Menu > Recovery > GetDataBack NTFS/FAT32 (sesuai dengan file system yang Anda gunakan)



Pastikan pilihan Logical Drives terpilih, Next.


Pilih partisi yang akan di-recover. Dalam simulasi ini saya memilih partisi C: karena saya akan kembalikan data yang sekarang sudah tertimpa sistem Windows yang baru. Next.

Pilih sesuai kebutuhan. Search Entire Drive akan melakukan scan seluruh permukaan Harddisk. Opsi Search Partial Drive hanya akan melakukan scan ke bagian yang kita pilih saja. Saya pilih ini, Next.

Selanjutnya program akan melakuan scanning. Ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung pada kecepatan CPU dan besarnya harddisk.

Pilih Sistem File yang akan Anda restore. Anda nanti juga dapat memilih ulang lagi nanti dengan cara kembali ke menu ini.. Next.

Sistem akan mengembalikan Data Anda.

Cari dan temukan Data yang Anda inginkan. Seperti Anda lihat, Folder terluar (di bawah nama drive, Misalnya C:) telah berubah dari nama aslinya menjadi kode. Anda perlu teliti di sini. Jika sudah Anda temukan, klik kanan pada folder > pilih Copy. Simpan di media sekunder yang sudah Anda persiapkan sebelumnya.
Ingat sekali lagi! Jangan simpan file hasil recovery ini ke dalam drive/partisi yang sedang Anda recovery saat ini. Hal ini bisa mengakibatkan hilangnya data yang lebih besar..



Selanjutnya, sistem akan menyalin data ke folder yang sudah Anda tentukan.


Sortir
Terkadang, meski file yang dihapus bisa dikembalikan namun beberapa file yang secara fisik sudah tertimpa dengan data yang baru tidak sepenuhnya bisa dikembalikan. Jika ini terjadi berarti Anda perlu mencoba satu persatu untuk memisahkan file yang berhasil dikembalikan dengan sempurna.

Nah, itulah dia cara recovery data yang sekarang bisa Anda lakukan secara mandiri tanpa harus mengeluarkan kocek lebih banyak. Seorang teman terlanjur membayar biaya recovery yang menurutnya tidak terlalu memuaskan seharga sebuah harddisk baru 500GB! Nah, kalo Anda sudah bisa melakukan sendiri, mending uang segitu dibelikan harddisk baru, ya nggak?

Semoga bermanfaat.

Download Link : 

0 komentar:

thanks ~ i'll reply soon

Copyright © 2014 go!Blog.